Sinopsis Daftar Pemain Ftv Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang Selasa 24 Oktober 2023 Pukul 10.00 WIB

- 24 Oktober 2023, 08:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang, Kevin Ardialova dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 24 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang, Kevin Ardialova dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 24 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Ftv terbaru akan menemani pagi pemirsa Sctv dengan judul "Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang" dibintangi para artis terkenal tanah air Kevin Ardillova dan Jennifer Eve.

Ftv tersebut akan tayang pukul 10.00 wib, dengan cerita terbaru, judul yang unik, sehingga menjadi rekomendasi tontonan yang menghibur.

Ftv ini menceritakan seorang abang yang over protective sekali kepada adiknya. Dia bahkan memarahi pacar adiknya saat ketahuan pegangan tangan.
 
Baca Juga: Masa Darurat Sampah, Pj Wali Kota Bandung Ajak Seluruh Elemen Tunjukkan Aksi Nyata

Karena mereka hanya hidup berdua setelah orangtua meninggal. Suatu saat adiknya bertemu dengan laki-laki sederhana.

Ternyata laki-laki itu punya adik dan keduanya menyukai Naya. Bahkan mereka berantem demi memperjuangkan cinta mereka untuk Naya.

Lantas, siapakah yang akan dipilih Naya sebagai pendamping hidupnya? Saksikan kelanjutan ceritanya pagi ini bersama daftar pemain berikut :

1. Kevin Ardillova

2. Jennifer Eve
 
Baca Juga: Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak, Pemkot Bandung Resmikan Senandung Perdana

3. Kathy Indera

4. Rizky Fachrel

5. Kris Anjar

6. Devi Lanni

7. Sania Velova

Ftv Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang diproduksi oleh ScreenPlay Production tayang perdana hari ini,  Selasa 24 Oktober 2023 hanya di SCTV.*** 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x