Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Antara Aku Kamu dan Lutung Kasarung, Shanice Margaretha dan Cinta Brian

- 27 Oktober 2023, 08:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Antara Aku Kamu dan Lutung Kasarung, Shanice Margaretha dan Cinta Brian, Tayang 12:30 WIB hari ini Jumat 27 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Antara Aku Kamu dan Lutung Kasarung, Shanice Margaretha dan Cinta Brian, Tayang 12:30 WIB hari ini Jumat 27 Oktober 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Shanice Margaretha ernah bermain di FTV Legenda Antara Aku Kamu dan Lutung Kasarung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Namun kali ini ada FTV legenda tentang keajaiban sebuah perkataan karena dilandasi dengan dendam. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Antara Aku Kamu dan Lutung Kasarung adalah sebuah judul FTV bergenre legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan Skenario IChlas Mahmud, Sutradara M Haikal dan Produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mendadak Bucin Demi Like You, Syahnaz Sadiqah dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Cinta Brian dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Antara Aku Kamu dan Lutung Kasarung adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik hati tapi buruk rupa bernama Lily.

Diceritakan kalau Lily sebenarnya merupakan wanita yang sangat baik. Akan tetapi Lily selalu dijauhi orang-orang dan kerap mendapatkan perlakuan tidak baik atau tidak menyenangkan.

Akhirnya Lily memutuskan tinggal di hutan dan menjauhi orang-orang. Namun suatu hari, tiba-tiba datanglah lelaki tampan ke hutan tempat di mana Lily tinggal.


Lelaki itu dihampiri lutung dan jatuh pingsan. Kemudian Lily menolong lelaki itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah