Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta di Kamar 32 Emang Lagi Lucu-lucunya, Yunita Siregar dan Morgan Oey, 12:30 WIB

- 29 Oktober 2023, 07:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta di Kamar 32 Emang Lagi Lucu-lucunya, Yunita Siregar dan Morgan Oey, Tayang 12:30 WIB hari ini Minggu 29 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta di Kamar 32 Emang Lagi Lucu-lucunya, Yunita Siregar dan Morgan Oey, Tayang 12:30 WIB hari ini Minggu 29 Oktober 2023 /YouTube SCTV


BERITA KBB – Yunita Siregar pernah bermain di FTV Cinta di Kamar 32 Emang Lagi Lucu-lucunya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 29 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Cinta di Kamar 32 Emang Lagi Lucu-lucunya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 20 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anisa Mutia, skenario oleh Wicky Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Preman Jagoan Hati, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 29 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yunita Siregar dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta di Kamar 32 Emang Lagi Lucu-lucunya adalah berkisah tentang kehidupan romantis anak muda. Mereka adalah Sarah dan Kevin.

Diceritakan kalau Kevin adalah seorang pewaris cottage. Namun, hal ini disembunyikan sang mamah, agar tidak ada orang yang tahu siapa Kevin sebenarnya, demi keselamatan Kevin.

Kevin kaget karena tiba-tiba orangtuanya datang ke cottage tanpa bilang terlebih dahulu. Ternyata di balik kedatangan mendadak itu ada rencana tersembunyi yang disiapkan sang mama.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah