Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Pura-pura Mencintaimu Bercyandyaaa, Jennifer Eve dan Kiki Farrell, 10:00 WIB

- 30 Oktober 2023, 06:47 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Pura-pura Mencintaimu Bercyandyaaa, Jennifer Eve dan Kiki Farrell, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 30 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Pura-pura Mencintaimu Bercyandyaaa, Jennifer Eve dan Kiki Farrell, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 30 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Cuma Pura-pura Mencintaimu Bercyandyaaa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 30 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Cuma Pura-pura Mencintaimu Bercyandyaaa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned, skenario oleh Novy Pritania dan ide cerita dari Hafizhotun Nisa.

Baca Juga: Festival Bandung Unggul Tutup Perayaan HJKB Tahun Ini

Sinetron yang tayang pada 30 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cuma Pura-pura Mencintaimu Bercyandyaaa tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Aldo.

Diceritakan kalau Aldo ingin kembali kepada mantannya yang cantik bernama Riska.

Namun Riska ternyata telah bertunangan seorang cowok tampan kaya. Di sana Aldo, lalu berpura-pura untuk menjalin hubungan istimewa atau berpacaran dengan adiknya Riska, yang bernama Dila.

Suatu saat Dila kesal dan berkata, "Rasanya capek harus berpura-pura terus seperti ini!"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x