Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik, Morgan Oey dan Erika Carlina, Tayang 12:30 WIB

- 31 Oktober 2023, 04:56 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik, Morgan Oey dan Erika Carlina, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 31 Oktober 2023. Untuk Sinopsis FTV Siang hari ini SCTV 32 Hari Titik! Sa Ae Mbok Cantik: UWU! Morgan Oey Naksir Pembantu Cantik Erika Carlina
Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik, Morgan Oey dan Erika Carlina, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 31 Oktober 2023. Untuk Sinopsis FTV Siang hari ini SCTV 32 Hari Titik! Sa Ae Mbok Cantik: UWU! Morgan Oey Naksir Pembantu Cantik Erika Carlina /Instagram @morganoey dan @erc.crl

BERITA KBB – Morgan Oey pernah bermain di FTV 32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 31 Oktober 2023. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik adalah sebuah judul FTV tahun 2022 dari Screenplay Production, yang ditayangkan perdana di momen Ulang Tahun SCTV. Kemudian ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ga Sanggup Akutuh Mba Angkot, Larasati Nugroho dan Arya Saloka, Tayang 14:30 WIB

Sinopsis 32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Siska.

Diceritakan kalau Siska dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Karena Siska belum tahu sifat  calon suaminya yang sebenarnya, maka Siska ingin mematai-matainya.

Yaitu dengan Siska yang menyamar sebagai seorang pembantu di rumah calon suaminya, yang bernama Kevin.

Anehnya Siska malah baper dan terpesona pada kebaikan serta paras tampan Kevin. Lantas apakah penyamaran Siska akan terbongkar?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah