Link Streaming dan Daftar Pemain FTV Cinta Bersyarat Roro Jonggrang, Cek Jadwal SCTV Hari Ini 3 November 2023

- 3 November 2023, 07:40 WIB
Link Streaming dan Daftar Pemain FTV Cinta Bersyarat Roro Jonggrang, Cek Jadwal SCTV Hari Ini 3 November 2023
Link Streaming dan Daftar Pemain FTV Cinta Bersyarat Roro Jonggrang, Cek Jadwal SCTV Hari Ini 3 November 2023 /vidio.com
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Cinta Bersyarat Roro Jonggrang dan 3 judul film televisi lainnya pada Jumat ini. Mau tahu jam tayang dan daftar pemain drama tersebut? Cek jadwal SCTV hari ini 3 November 2023 berikut.


Cinta Bersyarat Roro Jonggrang menjadi FTV Legenda terbaru yang disajikan SCTV untuk Jumat ini. Berdasarkan video teaser yang diperoleh, daftar pemain film televisi ini yaitu Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utama.


Terinspirasi kisah legenda Roro Jonggrang, dalam film ini Esta yang berperan sebagai Roro didekati oleh Nando (Lavicky) seorang pemuda desa yang jatuh cinta padanya. Namun Roro yang diliputi kebencian karena mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya, diam-diam berniat menolak lamaran Nando dengan menantangnya membangun villa megah dalam waktu seminggu.

 

Ketika pembangunan villa yang menjadi syarat menerima lamaran itu hampir beres, Roro malah membakarnya dan membuat usaha Nando sia-sia belaka. Akankah Nando memaafkan perbuatan Roro?


Adapun FTV lainnya, pagi ini tayang film televisi Ramadan berjudul Cobaan Berat Mantan Penculik Anak yang pertama kali tayang pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemainnya antara lain Dylan Carr, Dianda Sabrina, Nadya Fricella, Michael Russel, Yoona Gimenez, dan Dude Harlino.


SCTV akan menayangkan ulang FTV Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit pada Jumat ini. Daftar pemain film televisi ini antara lain Raya Kohandi, Mischa Chandrawinata, Fiolina Teja, Moudy Wilhelmina, Koming dan Sigit Hardadi.


Satu lagi FTV yang akan ditayangkan SCTV hari ini yaitu CEO of Tukang Sapu Mengcantik. Diproduksi Starvision, daftar pemain film televisi in menurut poster teatrikal yakni Kathy Indera, Alex Rio, Puspa Ritchwary, Tyan Anugrah, Dolly Martin, Lilis Suganda, Erlin Sarintan, dan Aswin Fabanyo.


Jam berapa rangkaian FTV tersebut tayang? Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV hari ini 3 November 2023. Harap diingat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV lebih dulu.


Jadwal SCTV Hari Ini 3 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.45 Aku Diam-Diam Suka Kamu

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah