Jadwal SCTV Hari Ini 4 November 2023, Daftar Pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me dan Link Nonton Streaming

- 4 November 2023, 08:34 WIB
Jadwal SCTV Hari Ini 4 November 2023, Daftar Pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me dan Link Nonton Streaming
Jadwal SCTV Hari Ini 4 November 2023, Daftar Pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me dan Link Nonton Streaming /Tangkapan layar Instagram @aurorafilms.ftv_
 

Berita KBB - Berikut adalah jadwal SCTV hari ini 4 November 2023, di mana akan tayang FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me dan beberapa film televisi lainnya. Penasaran dengan judul-judul film televisi yang hadir akhir pekan ini dan daftar pemainnya? Beriku pembahasan lengkapnya.


Menurut jadwal SCTV hari ini 4 November 2023 sebagaimana tertera pada laman resminya, FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me merupakan salah satu dari 4 judul film televisi yang akan disuguhkan pada Sabtu akhir pekan. Informasi yang diperoleh, seluruh film televisi hari ini merupakan rerun.


Daftar pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me yang hadir pertama kali tahun 2021 antara lain Morgan Oey, Rachquel Nesia, Dinda Mahira, Sherly Dwi Fitri, Callista Mercy, Fahmi Nahdi, Ilham Adji, Rully Ramadhani, dan Krishna Murti.

 

Baca Juga: Ema Apresiasi Kinerja Kewilayahan Soal Penanganan Sampah


Rangkaian film televisi hari ini akan diawali dengan FTV Ramadan Calon Suami di Surga. Tayang pertama kali pada bulan Ramadhan 2023 lalu, Dirly Dave, Sarah Samantha, Sigit Antonio dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi produksi Sinemart ini.


Berikutnya, SCTV akan menghadirkan FTV 29 Challenges Menantu Terbaiq, yang diproduksi Starvisions dan tayang perdana 2019 lalu. Daftar pemain film televisi ini antara lain Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli sebagai pemeran utama, didukung oleh Adhitya Alkatiri, Gesya Shandy, Bobby Rizky, Adinda Dei, Mathias Muchus, dan Erlin Sarintan.


Rangkaian FTV Sabtu ini ditutup oleh Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini. Menurut laman Tentang Sinopsis, film televisi produksi Screenplay Productions ini dimainkan oleh Amanda Manopo dan Antonio Blanco Jr selaku pemeran utama, bersama Masaji Wijayanto, Shenina Cinnamon, Claudy Putri, Anita Sastro, Meidira Agnesia Chaniago, Alzi Markers, Fahri Muhammad, Ruth Marini, dan Nurul Hidayati sebagai pemeran pendukung.


Jam berapa FTV di atas tayang? Berikut ini jadwal SCTV hari ini 4 November 2023. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal SCTV Hari Ini 4 November 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah