Daftar Rating Acara TV Senin 6 November 2023: Magic 5 Tembus Top 3, Bidadari Surgamu Makin Tak Terbendung!

- 8 November 2023, 12:44 WIB
Daftar Rating Acara TV Senin 6 November 2023: Magic 5 Tembus Top 3, Bidadari Surgamu Makin Tak Terbendung!
Daftar Rating Acara TV Senin 6 November 2023: Magic 5 Tembus Top 3, Bidadari Surgamu Makin Tak Terbendung! /Instagram @sinemart_ph/
 

Berita KBB - Penasaran dengan pasang surut performa program televisi favorit Anda pada penayangan tempo hari? Simak informasi daftar rating acara TV Senin 6 November 2023 berikut ini untuk tahu selengkap-lengkapnya rating dan share terkini acara-acara kesayangan.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 7 November 2023, terdapat 15 acara TV dari 6 stasiun swasta yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all. Mari simak pembahasannya di bawah ini.


Menurut daftar rating acara TV Senin 6 November 2023, Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih masih belum tersentuh di puncak peringkat. BS bahkan mampu mempertahankan ratingnya meski mengalami sedikit penurunan share.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Harlin Tak Rela Lakshmi Pergi dari Rumah Oberoi


Unggahan Instagram @muhammad97imam mengungkap, Bidadari Surgamu memperoleh rating dan share 4,9/20,7 persen, dengan penurunan share sebesar 1 persen dibanding hari sebelumnya.


Takdir Cinta yang Kupilih yang mengekor di bawahnya, sukses mendongkrak rating ke angka 4, dengan sedikit penurunan share dari hari sebelumnya 17 persen menjadi 16,7 persen.


Sementara itu, Magic 5 Indosiar yang kembali hadir di jam prime time, melambung dari peringkat 7 pada penayangan hari Minggu, masuk ke 3 besar tepat di bawah kedua sinetron SCTV tersebut dengan peningkatan rating menjadi 2,8 dan turun share ke angka 12,5 persen.


Naiknya Magic 5 Indosiar ke 3 besar yang diiringi dengan masuknya Mega Film Asia Mr. Nice Guy ke top 5, sekaligus menggeser peringkat Cinta Tanpa Karena RCTI serta mendepak Di Antara Dua Cinta dari 5 besar.


Di Antara Dua Cinta yang pada penayangan Senin memperoleh rating dan share 2,4/16,4 persen, kini ditempel ketat oleh Dia Yang Kau Pilih yang merangsek dengan raihan TVR yang sama dan selisih rating 1,6 persen.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x