Daftar Pemain FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku, Berikut Jadwal SCTV Kamis 9 November 2023

- 9 November 2023, 16:53 WIB
Sinopsis FTV SCTV Sore Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku: Lucky Perdana Naksir Badut Cantik Nabila Zavira
Sinopsis FTV SCTV Sore Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku: Lucky Perdana Naksir Badut Cantik Nabila Zavira /Tangkap Layar Sinemart Production
 

Berita KBB - Simak informasi daftar pemain FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku dan film televisi lainnya yang akan hadir di SCTV pada Kamis 9 November 2023, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton live streaming bagi yang ketinggalan.


FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Sinemart. Menurut poster teatrikalnya, daftar pemainnya antara lain Lucky Perdana dan Nabila Zavira sebagai PU, bersama Renald Ramadhan, Bunga Elizabeth, Clara Brosnan, Sendy Tarqreh, Merry Mustaf, Gilang Rino, dan Renny Novita.


FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku bukan hanya satu-satunya film televisi terbaru yang hadir Kamis ini. Ada satu lagi telefilm terbaru yang bakal disuguhkan SCTV yakni Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini yang merupakan garapan Screenplay Productions.

 

Baca Juga: Dusun Bambu Outdoor Dining Resort KBB Gratiskan Tiket & Shuttle Untuk Pengguna Whoosh Tujuan Padalarang


Berdasarkan poster teatrikalnya, daftar pemain FTV Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini antara lain Fendy Chow da Natalie Zenn sebagai PU, bersama Joshua Otay, Dinda Mahira, Imran Isail, Dasha March Relovhel, dan Sania Velova.


Untuk mengawali rangkaian FTV hari ini, SCTV akan menayangkan film televisi Ramadan berjudul Kembalinya Kebaikan Sopir Bajaj. Daftar pemain telefilm ini antara lain renald Ramadan, Isel Fricella, Sheila Rizkiyana, Dianda Sabrina, Vicky Kalea dan Dude Harlino.


FTV Ramadan lainnya yang bakal ditayangkan yaitu Istri yang Tidak Mencium Bau Surga. Raya Kohandi, Handika Prata, Amanda Salma, Haydar Ali dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi garapan Sinemart tersebut.


SCTV juga akan menayangkan kembali FTV Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu. Tampil sebagai pemeran utama film televisi garapan Screenplay Productions ini antara lain Raisya Bawazier dan Eza Gionino sebagai PU, bersama Gabriella Desta, Jordy Rizkyanda, Allya Syakila, dan Robert Chaniago.


Jam berapa FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku dan rangkaian film televisi di atas tayang? Simak jadwal SCTV Kamis 9 November 2023 berikut ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah