Daftar Pemain FTV Istri yang Termakan Sumpah dan Mode Cari Jodoh On, Cek Jadwal SCTV Jumat 10 November 2023

- 10 November 2023, 10:11 WIB
Sinopsis FTV SCTV Istri Yang Termakan Sumpah, Taubatnya Nabila Zavira yang Bersumpah untuk Tutupi Kejahatannya
Sinopsis FTV SCTV Istri Yang Termakan Sumpah, Taubatnya Nabila Zavira yang Bersumpah untuk Tutupi Kejahatannya /Instagram @sinemart_ph
 

Berita KBB - Ada 3 FTV yang akan disuguhkan SCTV pada hari ini, dua di antaranya yakni Istri yang Termakan Sumpah dan Mode Cari Jodoh On. Mau tahu jam tayang dan daftar pemain film televisi tersebut? Cek jadwal SCTV Jumat 10 November 2023 berikut.


Berdasarkan informasi yang diperoleh Berita KBB, ketiga FTV yang tayang hari ini adalah rerun alias tayangan ulang. Tidak ada film televisi terbaru bahkan untuk segmen Legenda.


Pasalnya pihak stasiun TV akan menyiarkan rangkaian acara pembuka Piala Dunia U-17 2023, termasuk dengan 2 pertandingan pembuka salah satunya Indonesia vs Ekuador. Tayangan sinetron pun hanya akan ada Di Antara Dua Cinta untuk malam ini.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Sabtu 11 November 2023, Ada Tayo Mission: Ace, Tayo Safari Bus dan Titipo


SCTV akan menghadirkan FTV Ramadan berjudul Istri yang Termakan Sumpah, pertama kali tayang pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemain film televisi ini antara lain Nabila Zavira, Dirly Dave, Vicky Kalea, Alejandro Mariano, Audy Maulidyna, dan Dude Harlino.


Saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Ramadan lainnya yaitu Terbangun Dari Mati Suri. Menurut poster teatrikal, Andrew Andhika, Sarah Samantha, Aliyah Faizah, Juan Benedict dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi garapan Sinemart ini.


FTV terakhir yang dijadwalkan hadir hari ini yaitu Mode Cari Jodoh On. Menurut laman LifeLoe, film televisi ini tayang perdana 2021 lalu, dengan daftar pemain antara lain Fauzan Nasrul, Shanice Margaretha, Jessyln Elvaretta, Ayu Inten, Julio Ronaldo, Abio Abie, dan Yessi Kenyang.


Jam berapa rangkaian FTV tersebut tayang? Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 10 November 2023. Harap diingat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV lebih dulu.


Jadwal SCTV Kamis 10 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x