Sinopsis Daftar Pemain FTV Sepak Bola Jurus Cinta, Glenca Chysara dan Ridho Illahi, Tayang 13:00 WIB

- 11 November 2023, 06:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sepak Bola Jurus Cinta, Glenca Chysara dan Ridho Illahi, Tayang 13:00 WIB hari ini Sabtu 11 November 2023 di FTV siang
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sepak Bola Jurus Cinta, Glenca Chysara dan Ridho Illahi, Tayang 13:00 WIB hari ini Sabtu 11 November 2023 di FTV siang /Vidio

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Sepak Bola Jurus Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 11 November  pukul 13:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Sepak Bola Jurus Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Racun Penutup Pintu Surga, Endy Arfian dan Dude Harlino, Tayang 08:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 11 November 2023 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sepak Bola Jurus Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Resti.

Diceritakan kalau Resti adalah penjual mie ayam keliling yang menggunakan gerobak. Suatu hari Resti menabrak pemain sepakbola bernama Dika.

Selanjutnya krena Resti tidak mampu untuk mengganti rugi, dengan membawa Dika ke rumah sakit. Resti akhirnya menjadi asisten pribadi Dika, tanpa bayaran sebagai ganti rugi.

Lalu Dika diurut dan diajarkan jurus silat oleh Resti. Hingga Dika bisa bertanding sepak bola lagi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah