Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu di SCTV Selasa 14 November 2023

- 14 November 2023, 10:33 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu di SCTV Selasa 14 November 2023
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu di SCTV Selasa 14 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Selasa 14 November 2023 ini SCTV akan menayangkan FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu dan 3 judul telefilm lainnya. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming rangkaian film televisi hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 13 November 2023, FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Production.


Menurut poster teatrikal yang diperoleh, daftar pemain FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu terdiri dari Erdin Werdrayana dan Ersya Aurelia sebagai pemeran utama, bersama Renald Ramadhan, Mervinta Putri, Chelcy Clarissa, dan Sherly Dwi Fitri.

 

Baca Juga: Jadwal ANTV Selasa 14 November 2023 Tayang Suzzanna - Bangunnya Nyi Roro Kidul, Mereka Yang Tak Terlihat


Sebelumnya, FTV Ramadan Ada Dusta di Balik Kerudung Najwa tayang pada pukul 07.00 WIB dengan daftar pemain antara lain Esta Pramanita, Adhitya Alkatiri, Imaz Fitria, Alin Fauziah dan Dude Harlino.


SCTV kembali menayangkan FTV Ramadan berjudul Aku Bukan Anak Adopsi, dengan daftar pemain yakni Callista Arum, Antonio Blanco, Cindy Fatikasari, Nayaka Syarif, dan Dude Harlino.


FTV lainnya yang dijadwalkan hadir hari ini yakni Terlalu Cinta, Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat yang diproduksi Aurora Films dan tayang pada momentum HUT SCTV ke-30 pada 2020 lalu. Endy Arfian dan Zoe Jackson tampil sebagai pemeran utama film televisi ini.


Untuk tahu jam tayang program-program tersebut, simak jadwal SCTV Selasa 14 November 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 14 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x