Sinopsis Daftar Pemain Ftv Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu Selasa 14 November 2023

- 14 November 2023, 11:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu, Erdin Werdrayana dan Ersya Aurelia, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 14 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu, Erdin Werdrayana dan Ersya Aurelia, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 14 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Berikut ini tersedia sinopsis dan daftar pemain ftv Terlalu Cinta, Cewek Cantik Gak Sadar di Tikung Sahabat pukul 13.00 wib.

Dibintangi Endy Arfian dan Zoe Abbas sebagai pemeran utamanya.

Ftv ini menceritakan tentang Tiara gadis cantik yang berpacaran dengan Ardi, youtuber terkenal. Suatu hari, Tiara tidak sengaja menabrak mantannya yaitu Putra.
 
Baca Juga: Jadwal Trans Tv Selasa 14 November 2023 Saksikan Film Eraser dan From Paris With Love

Dia ternyata bekerja di sebuah majalah penerbitan. Sejak saat itu, Putra ingat kalau Tiara adalah mantannya.

Tiara dan Ardi mau mewawancarai seorang pria sukses. Pak Revo tidak mau diwawancara, itu membuat Ardi kesal dan lebih baik jajan di pinggir jalan.

Putra kembali menemui Tiara dan mengingat saat mereka pacaran dahulu di sekolah. Kemudian, Ardi disukai oleh temannya bernama Lena.

Ternyata Lena adalah teman Tiara dan mau menikungnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan bersama daftar pemain berikut :
 
Baca Juga: Shopee 11.11 Big Sale Bikin Penjualan Brand Lokal dan UMKM Naik 7 Kali Lipat

1. Endy Arfian

2. Zoe Abbas Jackson

3. Cakrawala Airawan

4. Erlin Sarintan

5. Renny Novita

6. Roni Galoeng

7. Agah Gumelar

8. Brayen


Ftv Terlalu Cinta, Cewek Cantik Gak Sadar di Tikung Sahabat, disutradarai oleh Arie Aziz merupakan produksi  Aurora Films bergenre komedi romantis tayang perdana tahun 2020.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x