Daftar Pemain FTV Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan, Berikut Jadwal SCTV Jumat 17 November 2023

- 17 November 2023, 08:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Naufal Samudra dan Mawar Eva De Jongh tayang 17 November 2023 hari ini pukul 14:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Naufal Samudra dan Mawar Eva De Jongh tayang 17 November 2023 hari ini pukul 14:00 WIB /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Ada 6 judul FTV yang akan disuguhkan SCTV pada hari ini, salah satunya adalah Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan. Mau tahu jam tayang dan daftar pemain film televisi tersebut? Cek jadwal SCTV Jumat 17 November 2023 di bawah.


Berdasarkan jadwal SCTV Jumat 17 November 2023 yang diperoleh Berita KBB, seluruh FTV yang tayang hari ini adalah rerun alias tayangan ulang, tidak ada film televisi terbaru.


Saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Ramadan berjudul Petaka Akibat Sumpah Ibu. Daftar pemain film televisi ini antara lain Andrew Andika, Devi Permatasari, Fiolina Teja, Hengky Tornando, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Sabtu 18 November 2023 dan Link Nonton Tayo And Little Wizards Hingga Pororo vs Shark


Kemudian, SCTV akan menghadirkan satu lagi FTV Ramadan yaitu Ibu, Aku Pulang. Menurut poster teatrikal, Kiesha Alvaro, Bunga Elisabeth, Flavio Zaviera, Egidius Ediet dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi garapan Sinemart ini.


Untuk FTV non Ramadan, SCTV akan menayangkan kembali Apa Harus Dipatok Ayam Biar Dinotice, yang diproduksi Screenplay Production pada 2020 lalu. Daftar pemain yakni Glenca Chysara dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utama, bersama Gabriella Desta, Ade Yunita, Jerry Intveld, Sherly Dwi Fitri, Youma Irmariyanti, Farhan Rasyid, dan Lenny Charlotte.


Glenca Chysara akan berduet dengan Kenny Austin sebagai pemeran utama dalam FTV Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan. Daftar pemain pendukung telefilm yang premiere 2020 ini antara lain Edwin Syaried, Fahmi Oar, Yuriska Patricia, Nia Rannisa, dan Yenni Agung.


Berikutnya SCTV akan menghadirkan FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, tayang perdana 2019 lalu. Daftar pemain film televisi garapan Screenplay Production ini yaitu Mawar Eva de Jongh dan Naufal Samudra sebagai pemeran utama, bersama Raisya Bawazier, Edwin Sjarif, Carmela van der Kruk, Montserrat Gizelle, Elizabeth Christine, dan Husni Ramdan.


FTV terakhir yang dijadwalkan hadir Jumat ini yaitu Cantik Cantik Supir Tembak, yang menjadi telefilm terlawas dari rangkaian hari ini. Tayang perdana 2015 lalu, film televisi ini dimainkan oleh Fandy Christian, Melody Prima, Sandy Raditya, Agung Saga, Naomi Zaskia, dan Rebecca Tamara.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah