Sinopsis Daftar Pemain Ftv My Idol Memang Tidak Ada Lawan Senin 20 November 2023

- 20 November 2023, 11:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Idol Memang Tak Ada Lawan, Kiki Farrel dan Nabila Zavira, Tayang 14:50 WIB SCTV hari ini Senin 20 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Idol Memang Tak Ada Lawan, Kiki Farrel dan Nabila Zavira, Tayang 14:50 WIB SCTV hari ini Senin 20 November 2023 /Instagram
 

BERITA KBB- Daftar pemain ftv pagi berjudul my idol memang tidak ada lawan tersedia di artikel ini.

Ftv yang akan menemani aktivitas pemirsa di rumah tayang pukul 14.50 wib, dengan hadirnga para bintang muda tanah air yang berbakat.

Pemeran utamanya adalah Nabila Zavira dan Kiki Farrel pastinya dengan cerita terbaru, menarik dan seru. 
 

Sehingga ftv ini cocok menjadi rekomendasi tontonan pagi hari agar lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas di rumah.
 
Ftv ini menceritakan tentang Imel gadis cantik yang ngefans kepada Bibas. Dia berusaha untuk membeli tiket konser VIP dengan mengamen di jalan. 
 
Harga tiket tersebut adalah Rp 10 juta perbulan. Suatu hari dia bertemu dengan seorang lelaki yang diketahui itu adalah ayahnya Rafael.
 
Ayah Rafael meminta kepada Imel agar bisa membujuk anaknya untuk pulang ke rumah ayahnya. Imel mengajak Morgan untuk bersenang-senang dan membayangkan bisa nonton konser itu. 
 
Akan tetapi, Imel malah difitnah memiliki sugar daddy yaitu Ayah Morgan. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan bersama daftar pemain berikut ini :
 

1. Nabila Zavira

2. Kiki Farrel

3. Ika Puspitasari

4. Martha Alicya

5. Kania Irviana

6. Lilis Cahyadi Suganda

7. Willy Smit

8. Armando Jordy

Demikian informasi mengenai daftar pemain ftv my idol memang tidak ada lawan akan tayang pagi ini hanya di SCTV. Jangan sampai terlewatkan keseruannya.***
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah