Link Twibbon Hari Pohon Sedunia 21 November 2023 dan 5 Manfaat Pohon yang Jarang Disebut di Buku Sekolah

- 21 November 2023, 09:24 WIB
Link Twibbon Hari Pohon Sedunia 21 November 2023 dan 5 Manfaat Pohon yang Jarang Disebut di Buku Sekolah
Link Twibbon Hari Pohon Sedunia 21 November 2023 dan 5 Manfaat Pohon yang Jarang Disebut di Buku Sekolah /AndreasAux/Pixabay
 

Berita KBB - Selasa 21 November 2023 bukanlah sekedar hari kerja biasa, melainkan diperingati secara Internasional sebagai Hari Pohon Sedunia.


Untuk memeriahkan momentum peringatan tersebut, di bawah ini terdapat kumpulan link Twibbon Hari Pohon Sedunia 21 November 2023 yang bisa diunduh untuk unggahan media sosial masing-masing.


Namun sebelum mengunduh twibbon Hari Pohon Sedunia 21 November 2023, bacalah terlebih dulu 5 manfaat pohon yang jarang disebut di buku sekolah dan dijamin merupakan fakta baru yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

 

Baca Juga: Rating Ftv Minggu 19 November 2023 Judul: Demi Alek Kaga Ngapa Ngapa, Kebun Cabe Love Story...


Dikutip dari laman Arborday.org, pohon yang tertanam di halaman, pinggir jalan dan di mana-mana, sebetulnya membawa banyak dampak positif meskipun hanya diam melambai-lambaikan dahan ranting dan daunnya.


Berikut ini 5 manfaat pohon yang jarang disebut di buku sekolah yang mungkin akan membuat Anda tertarik untuk mulai menanam pohon.


1. Pohon dapat membantu membersihkan udara.

Setiap tahunnya hutan-hutan di seluruh dunia menghilangkan sekitar sepertiga emisi bahan bakar fosil dari kurun 1990-2007. Pohon menghilangkan polusi sehingga meningkatkan kualitas udara dan kesehatan manusia.


2. Pohon membuat manusia lebih sehat secara mental.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Twibonnize.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x