Daftar Pemain Sinopsis FTV Kisah Nelangsa Ibu Petani Tomat yang Penuh Airmata, Ada Linda Ramadhanty

- 24 November 2023, 19:03 WIB
Berikut link nonton, daftar pemain dan sinopsis FTV Kisah Nelangsa Ibu Petani Tomat yang Penuh Airmata di Indosiar hari ini, dibintangi Linda Ramadhanty sebagai pemeran utama.
Berikut link nonton, daftar pemain dan sinopsis FTV Kisah Nelangsa Ibu Petani Tomat yang Penuh Airmata di Indosiar hari ini, dibintangi Linda Ramadhanty sebagai pemeran utama. /

 

Berita KBB - FTV Pintu Berkah berjudul Kisah Nelangsa Ibu Petani Tomat yang Penuh Airmata dijadwalkan tayang di Indosiar pada Jumat 24 November 2023 hari ini.

 

Berikut ini adalah daftar pemain dan sinopsis FTV Pintu Berkah Kisah Nelangsa Ibu Petani Tomat yang Penuh Airmata, lengkap dengan link nonton streaming gratisnya.

 

Menurut unggahan akun Instagram @mkflovers_mkfclub Jumat ini, FTV Pintu Berkah Kisah Nelangsa Ibu Petani Tomat yang Penuh Airmata merupakan film televisi rerun atau tayangan ulang.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 24 November 2023: Lakshmi dan Rishi Sedih Tanpa Kehadiran Nilam

Unggahan tersebut menyebutkan bahwa daftar pemain FTV Pintu Berkah yang disutradarai mendiang Didied Kertaradjasa ini antara lain Linda Ramadhanty, Kumaratih, Denino, Sania Velova, Indi Saputra, dan Rudi Affandi.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x