Jadwal Indosiar Kamis 30 November 2023, Sinopsis Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Black Mask

- 29 November 2023, 09:38 WIB
Sinopsis Film Legend of the Fist: The Return of Chen -f/istimewa/IMDb
Sinopsis Film Legend of the Fist: The Return of Chen -f/istimewa/IMDb /
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Kamis 30 November 2023, di mana akan tayang film Asia  Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Black Mask yang masing-masing menghadirkan aksi memukau Donnie Yen dan Jet Li. Simak sinopsis kedua film tersebut di bawah ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 30 November 2023 di laman resminya, Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen menjadi salah satu suguhan Mega Film Asia yang dijadwalkan tayang hari ini selain Black Mask.


Dikutip dari laman IMDb, Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen berlatar waktu dekade 1930-an saat perang Sino-Jepang kedua dan mengisahkan tentang kembalinya Chen Zhen (Donnie Yen) yang sebelumnya diduga telah tewas, ke Shanghai Cina dengan menyandang nama samaran.

 

Baca Juga: Rating Acara TV Senin 27 November 2023: Trans7 Salip RCTI, Indosiar Dinilai Keliru Atur Jam Tayang The Shaolin


Zhen lalu bergabung dengan kelompok gangster untuk mendapat informasi tentang pasukan Jepang, di mana ia mendapatkan sejumlah daftar target untuk dihabisi. Setiap malam, Zhen beraksi menghabisi para pasukan Jepang di balik topengnya.


Sementara film Black Mask mengisahkan tentang Michael (Jet Li), kelinci percobaan eksperimen pembuatan tentara super yang terpaksa melarikan diri bersama rekannya setelah proyek tersebut dibatalkan.


Beberapa bulan kemudian, Michael yang berusaha hidup damai, bekerja sebagai pustakawan dengan sahabatnya seorang polisi. Namun, para mantan kelinci percobaan eksperimen tersebut yang ternyata berubah menjadi jahat, melakukan serangkaian pembunuhan dan kepolisian kesulitan melawan mereka.


Michael pun memutuskan untuk menghadapi para tentara super itu dengan mengenakan topeng hitam untuk menyembunyikan identitasnya, sehingga ia dikenal sebagai superhero bernama Black Mask.


Itulah sinopsis Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Black Mask, film Asia yang akan hadir pada hari ini. Untuk tahu jam tayang film tersebut dan acara-acara lainnya, simak jadwal Indosiar Kamis 30 November 2023 berikut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah