Sinopsis The Shaolin Indosiar Eps 4-5 Kamis 30 November 2023: Tan Zong Hadapi Bahaya di Kampung Misterius

- 1 Desember 2023, 11:38 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Eps 4-5 Kamis 30 November 2023: Tan Zong Hadapi Bahaya di Kampung Misterius
Sinopsis The Shaolin Indosiar Eps 4-5 Kamis 30 November 2023: Tan Zong Hadapi Bahaya di Kampung Misterius /Instagram @indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Eps 4-5 Kamis 30 November 2023.


Tan Zong dipancing memasuki suatu perkampungan tak berpenghuni, dan merasa dirinya sedang dijebak. Setelah mendengar suara pria tak dikenal, ia nyaris dihantam oleh peti mati yang melayang dan bergerak menyerang dengan sendirinya.


Sang biksu berhasil mengenyahkan peti mati tersebut, yang ternyata di dalamnya ada seorang pemuda yang tampak teler. Tapi kemudian pemuda itu menyerangnya, Tan Zong tak butuh waktu lama untuk mengalahkannya.

 

Baca Juga: Jadwal Trans TV Jumat 1 Desember 2023 Tayang Film Sicario: Day Of The Soldado dan Rush


Tan Zong kembali mencari Sheng Feng. Ketika memasuki sebuah rumah, semua pintu dan jendela tiba-tiba menutup sehingga ia terkurung. Ia makin penasaran siapa yang melakukan ini semua dan apa tujuannya.


Tiba-tiba, sejumlah anak panah melesat dari celah-celah dinding. Tan Zhong berhasil menghindar dan menutup seluruh celah dinding dengan manik-manik kalungnya. Seorang pria bertopeng kemudian muncul dan mengaku ialah yang melakukan semua hal itu, tapi ia enggan memberitahu keberadaan Sheng Feng.


Tan Zhong kemudian dipancing untuk pergi ke sebuah tempat di mana sudah disiapkan makanan. Setelah hari gelap, bayangan-bayangan misterius mulai bermunculan bersamaan dengan teriakan-teriakan minta tolong dari Sheng Feng dan seorang wanita.


Sang biksu lalu menerobos masuk rumah tempat bayangan tadi berasal, dan menemukan bahwa bayangan-bayangan tersebut hanya berasal dari boneka yang dimainkan dalang bernama  Li Yan Tia. Ia sempat melawan Tan Zong sebelum kemudian lari dan bersembunyi.


Muncul kembali menyergap sang biksu, Li Yan Tia berduel dengan Tan Zhong menggunakan tangan kosong dan beberapa kali semburan api. Namun sebuah kesalahan membuat dirinya justru terbakar dan lari terbirit-birit hingga jatuh ke sungai.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah