Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Kajal Peringatkan Mahua untuk Menjauhi Aryan

- 12 Desember 2023, 15:42 WIB
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Kajal Peringatkan Mahua untuk Menjauhi Aryan
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Kajal Peringatkan Mahua untuk Menjauhi Aryan /

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Selasa, 12 Desember 2023 kali ini diawali ketika Mahua sedang berjalan untuk menemui kedua putrinya namun Kajal menghentikan dan berkata apa yang kau pikirkan apakah kau bermimpi untuk bersama Aryan dan menjadi bagian dari keluarga ini lagi.

“Aku akan mencubit dirimu agar kau sadar dari mimpimu jika aku telah mengambil semuanya dan menghancurkan mimpimu,” kata Kajal.

Mahua menyela ucapannya dan mengatakan Aku selalu bersama Aryan dan kurasa inilah satu-satunya mimpi yang kau inginkan karena Aryan tidak akan pernah bersamamu.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Sabtu 9 Desember 2023: Bidadari Surgamu Bersinar di Atas Laga BRI Liga 1 Borneo vs PSIS

Setelah Mahua pergi Patma datang menemui Kajal dan berkata ternyata Mahua belum kehilangan kesombongannya meskipun telah berpisah dengan Aryan.

Kajal mengatakan jangan khawatir aku akan segera mematahkan sifat arogan Mahua karena aku akan melakukan puja bersama Aryan.

Di tempat lain Gauri memaksa Aryan untuk melakukan Puja bersama Mahua dan tidak memikirkan pernikahan apapun dengan orang lain.

Aryan menegurnya karena berbicara seperti itu dan meminta Gauri untuk berhenti membahas tentang Mahua.

Gauri pun pergi meninggalkan kamar dengan emosi lalu Krishna mengikuti dari belakang sambil memintanya untuk berhenti.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x