Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketoprak Rasa Orang Ketiga, Ridho Illahi dan Valerie Tifanka, Tayang 07:00 WIB

- 15 Desember 2023, 08:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketoprak Rasa Orang Ketiga, Ridho Illahi dan Valerie Tifanka, Tayang 07:00 WIB hari ini Jumat 15 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketoprak Rasa Orang Ketiga, Ridho Illahi dan Valerie Tifanka, Tayang 07:00 WIB hari ini Jumat 15 Desember 2023 /Instagram.com/@ridhiilahi


BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Ketoprak Rasa Orang Ketiga. Tayang di jadwal SCTV pada Jumat, 15 Desember 2023 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ketoprak Rasa Orang Ketiga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV All In Buat Neng Salad Buah, Endy Arfian dan Lania Fira, Tayang 14:45 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 15 Desember 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Valerie Tivanka.

Sinopsis Ketoprak Rasa Orang Ketiga adalah berkisah tentang kehidupan seorang wanita cantik bernama Wulan.

Diceritakan kalau Wulan harus menurunkan derajat harga dirinya sementara, demi bisa bekerja pada Fahmi.

Wulan harus menjual jajanan yang dia pasok dari tokonya Fahmi. Hal ini karena Wulan butuh uang, untuk membayar biaya pengobatan putrinya yang sedang sakit.

Namun seiring waktu, Wulan dan Fahmi semakin akrab, bahkan Wulan semakin merasa nyaman dan mencintai Fahmi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x