Ada Dino Pororo Hingga Tayo The Little Bus, Simak Jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023 Berikut Link Nonto

- 22 Desember 2023, 06:56 WIB
Ada Dino Pororo Hingga Tayo The Little Bus, Simak Jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023 Berikut Link Nonto
Ada Dino Pororo Hingga Tayo The Little Bus, Simak Jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023 Berikut Link Nonto /instagram/mentaritv.indonesia/
 

Berita KBB - Akhir pekan pertama liburan sekolah dan Nataru 2024 telah tiba. Anda pun bisa menemani si kecil menonton kartun favoritnya di TV.


Bila Anda ingin mengetahui kartun apa saja yang tayang di layar kaca pada akhir pekan ini, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023 berikut ini untuk Anda.


Menurut jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023 yang tertera pada situs Vidio, akhir pekan ini pihak stasiun TV menyajikan tayangan kartun khusus untuk menemani akhir pekan si buah hati tercinta bersama Anda.

 

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Truk Tronton Seruduk Kios Burung, Satu Orang Meninggal Dunia


Ada Keluarga Somat, Cipung Abubu, Shimajiro, dan tentunya 2 kartun utama favorit anak-anak Indonesia yakni Tayo The Little Bus dan Dino Pororo.


Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang? Berikut Berita KBB sajikan jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023. Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun televisi terkait.


Jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 Madun

01.00 Dino Dana

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x