Daftar Pemain All In Buat Neng Salad Buah, Endy Arfian dan Lania Fira, Lengkap Dengan Sinopsis, Tayang 10:00 W

- 23 Desember 2023, 06:07 WIB
Daftar Pemain All In Buat Neng Salad Buah, Endy Arfian dan Lania Fira, Lengkap Dengan Sinopsis, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 23 Desember 2023
Daftar Pemain All In Buat Neng Salad Buah, Endy Arfian dan Lania Fira, Lengkap Dengan Sinopsis, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 23 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Endy Arfian pernah bermain di FTV All In Buat Neng Salad Buah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 23 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

All In Buat Neng Salad Buah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemrt Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara Gita Asmara, dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sepotong Es Cinta Buat Kamu, Rachquel Nesia, Ridho Illahi, dan Rendy Kjaernett


Sinetron yang tayang pada 23 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arfian dan Lania Fira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis All In Buat Neng Salad Buah tentang kehidupan gadis cantik bernama Rena.

Diceritakan Rena bekerja sebagai seorang penjual salad buah. Hal ini Rena lakukan demi bisa membayar biaya administrasi kuliahnya.

Rena berjualan dengan menggunakan kesenian yang disukainya, yaitu berjualan sambil bernyanyi lagu dangdut kesukaannya dan hal itu membuat dagangannya laris manis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah