Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 25 Desember 2023: Tanpa Nama Akui Jati Diri Sejatinya Pada Yu Feng

- 26 Desember 2023, 06:30 WIB
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 25 Desember 2023: Tanpa Nama Akui Jati Diri Sejatinya Pada Yu Feng
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 25 Desember 2023: Tanpa Nama Akui Jati Diri Sejatinya Pada Yu Feng /INDOSIAR/Tangkapan layar ig
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 25 Desember 2023.


Di hadapan Yu Feng, Dong mengungkap bahwa Tian Bao berada di luar kota, yakni di kediaman Chin Fu. Sang putri pun langsung berangkat ke lokasi bersama Dong, Chin Fu dan para pasukan.


Sementara itu, Tian Bao yang melihat Ren Ze tempo hari, mencoba pergi dari rumah tapi cedera kakinya tidak memungkinkannya. Tan Zong datang dan meminta agar Tian Bao tidak patah semangat dalam menjalani pemulihannya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bagai Lele Tanpa Patil, Randy Pangalila dan Naomi Zaskia, Tayang 12:30 WIB di SCTV


Setelah mendengar kemampuan Tan Zong dari Ibu Zhao, Tian Bao menghampiri sang biksu dan memintanya untuk menyembuhkan cederanya. Menyanggupi permintaannya, Tan Zong menginstruksikan Tian Bao untuk melatih kekuatan kakinya dengan mengangkat kaki yang terluka hingga menyentuh tongkat.


Di sisi lain, She Feng dan She Man menyaksikan rombongan Yu Feng yang menangkap Chin Fu dan Dong. Mereka lalu mengabari Tan Zong dan pergi bersama-sama untuk memeriksanya.


Sementara di Luoyang, Zhu Zhan terlibat perkelahian dengan Jiu Jin karena mereka saling bertabrakan di teras. Di situ, Zhu Zhan menggigit tangan Jiu Jin dan tidak melepasnya sebelum Fei Yang datang melerai.


Zhu Zhan kemudian menantang Fei Yang berkelahi, tapi perbedaan kekuatan mereka membuat sang raja kanibal dapat dijatuhkan dengan mudah. Untuk menghindari masalah, Fei Yang pun mengajak Jiu Jin untuk segera pergi dari sana.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x