Sinopsis Daftar Pemain FTV Sefruit Cinta Made In Akang Kandang Sapi, Naufal Samudra dan Dinda Kirana, 08:00 W

- 28 Desember 2023, 06:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sefruit Cinta Made In Akang Kandang Sapi, Naufal Samudra dan Dinda Kirana, 08:00 WIB hari ini Kamis 28 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sefruit Cinta Made In Akang Kandang Sapi, Naufal Samudra dan Dinda Kirana, 08:00 WIB hari ini Kamis 28 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Sefruit Cinta Made In Akang Kandang Sapi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 28 Desember 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Sefruit Cinta Made In Akang Kandang Sapi adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jatuh Cinta Sama Kamu Gejala Awalnya Gimana Sih, Hardi Fadhillah dan Ina Marika

Sinetron yang tayang pada 28 Desember 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra, Dinda Kirana, Antonio Blanco Jr sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sefruit Cinta Made In Kandang Sapi adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Saskia.

Diceritakan kalau Saskia gadis bekerja di sebuah Hotel Cinta yang terletak di daerah pucak.

Saskia memiliki masalah di kantornya, Saskia harus menggantikan uang perusahaan atas kesalahannya yang salah kasih voucher.

Selanjutnya Saskia bersama pacarnya, tiba-tiba bekerja di sebuah peternakan sapi milik Danang, padahal Saskia tak mengetahui tentang peternakan, Saskia selalu membuat kesalahan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah