Sinopsis Daftar Pemain FTV Konon Katanya Cinta Itu Buta, Glenc Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB

- 2 Januari 2024, 07:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Konon Katanya Cinta Itu Buta, Glenc Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB hari ini Selasa 2 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Konon Katanya Cinta Itu Buta, Glenc Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB hari ini Selasa 2 Januari 2024 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Glenca Chysara bermain di FTV Konon Katanya Cinta Itu Buta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan drama romansa percintaan anak muda, bertema sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Konon Katanya Cinta Itu Buta adalah film televisi Indonesia yang diproduksi oleh Diwangkara Film pada tahun 2019 dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-abis, Bryan Mackenzie dan Indah Nicole

Sinetron yang tayang pada 2 Januari 2024 ini dibintangi oleh artis papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Konon Katanya Cinta Itu Buta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Riska.

Diceritakan kalau pekerjaan Riska adalah sebagai mandor proyek. Saat ini Riska sedang sibuk bersaing ketat, demi mendapat posisi sebagai mandor proyek.

Saingan Riska adalah Andre. Anehnya, keduanya ama-sama terpilih sebagai mandor, akan tetapi lokasi keberadaan proyek mereka itu bersebelahan.

Lantas proyek mereka bisa lancar, karena mereka selalu berdebat? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut ini daftar pemain FTV Konon Katanya Cinta Itu Buta:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah