Jadwal Mentari TV Jumat 5 Januari 2024, Saksikan Sammy's Escape From Paradise dan Pororo The Little Penguin

- 4 Januari 2024, 06:58 WIB
Jadwal acara Mentari TV hari ini, Selasa 2 Januari 2024, saksikan Cipung Abubu, Tayo, Keluarga Somat, Baby Bus, Sinema Anak Indonesia
Jadwal acara Mentari TV hari ini, Selasa 2 Januari 2024, saksikan Cipung Abubu, Tayo, Keluarga Somat, Baby Bus, Sinema Anak Indonesia /Mentari TV
 

Berita KBB - Si kecil ingin nonton tayangan kartun di liburan awal tahun ini? Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Jumat 5 Januari 2024 berikut link nonton live streaming gratisnya.


Menurut jadwal Mentari TV Jumat 5 Januari 2024 yang tertera pada situs Vidio, pada hari ini pihak stasiun TV akan menyiarkan berbagai tayangan kartun domestik dan mancanegara favorit si kecil kesayangan Anda.


Hari ini, pihak stasiun TV akan menayangkan Tayo The Little Bus, Pororo The Little Penguin, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan kartun-kartun lainnya yang disukai anak-anak.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku, Shanice Margaretha, Erdin Werdrayan


Tidak hanya itu, Mentari TV juga akan menghadirkan film spesial liburan yakni A Turtle’s Tale 2: Sammy’s Escape From Paradise. Berikut ini sinopsis film tersebut jika Anda tertarik mengajak si kecil nonton film animasi ini.


Dikutip dari laman IMDb, A Turtle’s Tale 2: Sammy’s Escape From Paradise bercerita tentang persahabatan dua penyu yakni Sammy dan Ray, yang menghabiskan waktu bersama di pantai.


Namun, kehidupan mereka terusik ketika seorang pemburu mengirim mereka untuk ditampilkan dalam pertunjukan akuarium di Dubai.


Sammy dan Ray pun mencari cara untuk kabur dari pertunjukan bersama Jimbo si ikan blob, Lulu si lobster, Annabel si gurita, dan para penguin yang ditangkap. Berhasilkah Sammy melarikan diri dan bertemu dengan Shelly, kekasihnya?


Demikianlah sinopsis A Turtle’s Tale 2: Sammy’s Escape From Paradise yang akan mengajari buah hati akan persahabatan, saling tolong menolong dan kerja sama. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah