Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Klenger Gara-gara Burger, Debi Sagita, Adly Fairuz, Ridho Illahi, 06:30 WIB

- 4 Januari 2024, 06:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Klenger Gara-gara Burger, Debi Sagita, Adly Fairuz, Ridho Illahi, Tayang 06:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Klenger Gara-gara Burger, Debi Sagita, Adly Fairuz, Ridho Illahi, Tayang 06:30 WIB /Instagram @debisagita/

BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Cintaku Klenger Gara-gara Burger. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 4 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Cintaku Klenger Gara-gara Burger adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ardy Octavian.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku, Shanice Margaretha, Erdin Werdrayan


Sinetron yang tayang pada 4 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Debi Sagita, Adly Fairuz, dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Klenger Gara-gara Burger adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nurlela.

Diceritakan kalau Nurlela adalah gadis kampung yang baik hati. Selanjutnya Nurlela pergi merantau ke Jakarta untuk bekerja.

Nurlela diberikan petunjuk untuk pergi ke rumah Kang Didi, penjual burger keliling yang saat itu tinggal bersama rekannya, yang bernama Momon.

Sayangnya Kang Didi merasa tak mengenal Lela. Namun gadis itu terus saja memaksa untuk bisa tinggal di rumah Kang Didi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x