Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024: Temukan Yu Feng, Ren Yi Sikat Tian Bao di Persembunyianny

- 6 Januari 2024, 11:23 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024: Temukan Yu Feng, Ren Yi Sikat Tian Bao di Persembunyianny
Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024: Temukan Yu Feng, Ren Yi Sikat Tian Bao di Persembunyianny /
 

Berita KBB - Akhir pekan ini masih tidak sempat nonton lanjutan kisah Biksu Tan Zong dan para muridnya menghadapi agenda jahat Wang Shi Chong? Simak sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024 ini untuk tahu cerita episode dini hari tadi.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024 dimulai dengan Zhu Can menghadap Wang Shi Chong dan melapor bahwa dirinya sudah melacak keberadaan Ren Yi. Shi Chong memerintahkan untuk segera membawanya ke istana.


Sementara Ren Yi dan prajurit menuju kediaman lama Wang, Yu Feng yang membawakan sarapan mendapati Tian Bao hilang dari kamar. Rupanya Tian Bao berada di taman, sebelumnya melihat adiknya melintas.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Ngeluwihi Single Terbaru Tiara Andini: Sopo kowe, tangi saka mimpi...


Di kediamannya, Ibu Zhou menyaksikan Jin Fu berlatih jurus tendangan dengan gigih. Ketika ditanya, sang putra mengatakan dirinya ingin bisa melindungi ibunya setelah gagal menyelamatkan Tong Ling karena kemampuannya yang masih kurang.


Di tempat lain, Seng Man dan Zhi Shou yang sedang berlatih jurus tongkat bersama Tan Zong, Seng Feng dan Fang Lei, meminta izin gurunya untuk buang air kecil.


Di hutan bambu, Zhi Shou meminta agar Seng Man menampung air seninya di sebuah kendi, yang mana nantinya akan dijual di kota dan bisa mendapatkan banyak uang.


Kembali ke kediaman lama Wang, Tian Bao mengutarakan bahwa ia akan tetap membalas dendam terhadap Shi Chong yang telah membunuh keluarganya dan rakyat tak berdosa. Meskipun ayahnya dibunuh, Yu Feng menyebut dirinya tidak akan balas dendam kepadanya.


Sementara di kota, Zhi Shou menjajakan air seni Seng Man yang diklaim berkhasiat menyembuhkan luka. Seorang warga menghampiri dan bermaksud membeli dagangannya untuk mengobati seorang biksu yang terluka parah.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah