Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB

- 7 Januari 2024, 05:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB hari ini Minggu 7 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB hari ini Minggu 7 Januari 2024 /Instagram.com/rachquelnes.

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 7 Januari 2024 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 7 Januari 2024 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dewi.

Diceritakan kalau Dewi ingin mendapatkan lelaki impiannya, yang tampan dan kaya raya.

Suatu ketika karena Reyna ingin mendapatkan maaf dari Dewi, maka Reyna pun bersedia make over penampilan Dewi.

Dewi yang penjual jamu, kini jadi semakin cantik dengan bulu mata palsunya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah