Sinopsis Daftar Pemain FTV Bukan Camer Pilihan But I Love You, Rendy Kjaernett dan Yasmin Napper, Tayang 08:00

- 12 Januari 2024, 06:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bukan Camer Pilihan But I Love You, Rendy Kjaernett dan Yasmin Napper, Tayang 08:00 WIB hari ini Jumat 12 Januari 2024 di SCTV pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bukan Camer Pilihan But I Love You, Rendy Kjaernett dan Yasmin Napper, Tayang 08:00 WIB hari ini Jumat 12 Januari 2024 di SCTV pagi /


BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Bukan Camer Pilihan But I Love You. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 12 Januari 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk  dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Bukan Camer Pilihan But I Love You adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS dan produser Sentot Sahid serta Nagita Slavina.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pasutri KW Udah Go Public, Shanice Margaretha dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:05 W

Sinetron yang tayang pada 12 Januari 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yasmin Napper dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bukan Camer Pilihan But I Love You adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Brian.

Diceritakan kalau Brian dendam pada keluarga pak Johan, karena mengambil alih semua harta milik keluarganya Brian.

Sehingga Brian dan keluarganya harus pindah ke kampung. Hal ini membuat Brian sangat ingin menghancurkan keluarga pak Johan.

Sementara Jelita adalah anak daripada pak Johan. Di mana dia berada dalam pengawasan Genta, sebagai bodyguard.

Suatu ketika, saat Brian ke kota, untuk menemui tunangannya yang bernama Rosi.

Namun ternyata  Rosi berkhianat dan lebih memilih pria lain alias Genta.

Brian sangat menderita karena itu. Tiba-tiba Brian ditolong oleh Jelita.

Awalnya Brian tidak tahu, kalau Jelita adalah anak dari pak Johan.

Lantas apakah Brian akan membalaskan dendamnya melalui Jelita?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x