Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Monster Berhati Flower, Dimaz Andrean dan Yasmin Napper, Tayang 23:15 WIB

- 14 Januari 2024, 05:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Monster Berhati Flower, Dimaz Andrean dan Yasmin Napper, Tayang 23:15 WIB hari ini Minggu 14 Januari 2024 di FTV primetime SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Monster Berhati Flower, Dimaz Andrean dan Yasmin Napper, Tayang 23:15 WIB hari ini Minggu 14 Januari 2024 di FTV primetime SCTV /

BERITA KBB – Dimaz Andrean pernah bermain di FTV Cowok Monster Berhati Flower. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 14 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cowok Monster Berhati Flower adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Mentari TV Senin 15 Januari 2024, Ada Pororo Si Penguin Kecil Hingga Tayo Si Bis Kecil


Sinetron yang tayang pada 14 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimaz Andrean, Yasmin Napper, dan Luna Shabrina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cowok Monster Berhati Flower adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Yuna.

Diceritakan kalau selama ini, Yuna terpaksa kerja banting tulang, untuk membiayai ibunya yang sedang sakit.

Suatu ketika, di hari pertama bekerja di hotel, Yuna diperintahkan supervisor yang galak, bernama Erika, untuk melakukan room service di kamar tamu nomor 123 bernama Toga yang terkenal ‘Killer’ saking galak, rese dan paling demen sama yang namanya berantakan.

Yuna pun sangat kaget melihat kamar bak kapal pecah diterpa badai sementara penghuni kamar tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah