Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024: Yu Feng Akhirnya Tahu Zhang Tian Bao Masih Hidup

- 17 Januari 2024, 06:06 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar
Saksikan The Shaolin di Indosiar // vidio
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 16 Januari 2024 bagian kedua.


Li Shi Min yang tampaknya telah lolos dari kejaran, ternyata masuk dalam jebakan Wang Shi Chong. Tidak bisa lari lagi, ia pun ditangkap dan dibawa ke Luoyang. Sementara Yao Jin yang mengetahui kabar ini dari seorang pedagang yang lewat, bergegas menyusulnya.


Di istana, Wang Shi Chong memberi Li Shi Min kesempatan untuk bebas asalkan ia bersedia membujuk Lian agar menarik mundur pasukannya. Li Shi Min tidak mempercayai kata-katanya, sehingga sang Kaisar memutuskan untuk menjebloskannya ke penjara.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas Ciptaan Richard Jersey


Sementara itu, Yao Jin yang merasa lapar, memasuki perkampungan dan meminta makanan kepada seorang penduduk. Ia mengatakan para penduduk sudah tidak memiliki persediaan sendiri karena perang berkecamuk sehingga memintanya pada kuil Shaolin.


Sang penduduk menyarankan Yao Jin untuk pergi ke kuil Shaolin jika membutuhkan makanan. Di perjalanan, ia melihat Tie Hu yang sebelumnya ditahan kuil, berkuda menuju ke arah Luoyang.


Di istana, Ren Yi mengunjungi Yu Feng dan mengungkapkan perasaannya terhadap sang putri. Ia menyarankan agar Yu Feng secepatnya pergi dari Luoyang karena situasi sudah tidak aman dan ia tidak ingin orang yang dicintainya mati terkubur di istana.


Wang Shi Chong, Hei Bao dan Ren Yi kemudian mendatangi Li Shi Min di penjara. Sang putra Lian masih tidak mau membujuk ayahnya untuk menarik mundur pasukan, sehingga Shi Chong memberikan tugas pada Ren Yi untuk mengeksekusinya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah