Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00

- 18 Januari 2024, 07:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024 /Instagram @kennyauztin/

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Haidy Natasha Rompies, produser Wicky V Olindo, skenario Nurfaizah, supervisi skenario Fiona Mahdalena, dan ide cerita dari Nila Kandi.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 18 Januari 2024 Ada Ftv Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita

Sinetron yang tayang pada 18 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Kalisa.

Diceritakan kalau Kalisa baru saja memberikan hadiah jam tangan bernilai ratusan juta, kepada sang pacar saat anniversary hubungan mereka.

Namun sayangnya hal itu diketahui oleh mami Mirna, alias maminya Kalisa dan membuat mami Mirna marah besar.

Akhirnya Kalisa pun dikirim untuk membantu pengelolaan bisnis resto sambal resto yang terkenal dengan ikonik sambal Mama Mirna, yang pedas di kawasan Ciasem.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x