Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Kuil Shaolin Dihujani Bola Api, Para Murid Terjebak

- 19 Januari 2024, 12:59 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Kuil Shaolin Dihujani Bola Api, Para Murid Terjebak
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Kuil Shaolin Dihujani Bola Api, Para Murid Terjebak / IMDb/
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024 bagian kedua.


Kepala Kuil dan Paman Guru datang menghentikan pertikaian dan mengijinkan Yu Feng untuk pergi. Fa Si memprotes karena membebaskan Yu Feng dapat membuat kuil dalam bahaya, tapi Kepala Kuil mengingatkan sebagai umat Buddha haruslah berwelas asih.


Yu Feng menawarkan diri untuk menjadi biksu dan membantu keselamatan kuil Shaolin, tapi Kepala Kuil hanya meminta Yu Feng segera pergi. Setelah sang putri berlalu, Tian Bao membatin bahwa bila mereka berjodoh, hanya bisa bersatu di kehidupan berikutnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin Jumat 19 Januari 2024


Sementara Tian Yong masuk ke ruang kayu bakar dan mendapati Yu Feng tidak ada di sana. Ia dipergoki Dao Guang yang curiga jika ia telah membebaskan sang putri. Tian Yong yang datang terlambat tentu tidak tahu-menahu keberadaan Yu Feng.


Di luar, Hei Bao yang terluka mengirim sinyal bagi prajurit untuk menyerang kuil Shaolin. Ren Ze dengan gembira langsung memerintahkan prajurit menembakkan beberapa bola api ke kuil hingga membakar satu demi satu bangunan kuil secara perlahan-lahan.


Jiu Jin melaporkan apa yang terjadi dan Kepala Kuil meminta mereka untuk tenang dan tidak panik. Sementara beberapa murid berjibaku memadamkan api, Kepala Kuil meminta para muridnya untuk segera menyelamatkan diri melalui pintu belakang.


Para murid tentunya enggan meninggalkan para Guru, terutama Seng Yang, Fa Si dan Tian Yong yang berutang budi pada kuil. Namun Kepala Kuil menegaskan Wang Shi Chong sudah mengambil tindakan pada kuil, sehingga para murid hanya bisa menyelamatkan diri.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x