Jadwal SCTV Kamis 25 Januari 2024 dan Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku

- 25 Januari 2024, 09:30 WIB
Jadwal SCTV Kamis 25 Januari 2024 dan Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku
Jadwal SCTV Kamis 25 Januari 2024 dan Daftar Pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku /Vidio/
 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku, serta jadwal SCTV Kamis 25 Januari 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm yang hadir hari ini.


Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku menurut poster teatrikal yang diperoleh antara lain Larasati Nugroho dan Andrew Andika sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Harga Tiket dan Jadwal Rute Baru Kereta Api di Jabar


FTV Dilarang Ngetem Cinta Sembarangan di Hatiku juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung yakni Alex Rio, Dinda Mahira, Eko Mulyadi, Bilqis Putri, dan Emilia Samma.


Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV Trio Jomblo Akut, yang dimainkan oleh Ferly Putra, Rizky Alatas, Faye Nicole, Ega Andhika, dan Rachquel Nesia  sebagai pemeran utama.


Berlanjut ke rerun FTV Somay Sang Idola garapan Starvision, yang dibintangi pemeran utama Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani, bersama pemeran pendukung Dwi Andika, Valerie Tifanka, Jerry Intveld, Tenno Ali, Tomy Babap, Ivanka Suwandi, dan Alvia Mawaddah.


SCTV juga akan kembali menayangkan FTV Gebetan vs Selingkuhan yang masih dari Starvision dan tayang perdana 2019 lalu, dengan pemain utama Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah.


Rangkaian telefilm Kamis ini ditutup dengan FTV I Love You Bu Dosen yang diproduksi Starvision, dengan daftar pemain Sahila Hisyam dan Jeff Smith sebagai pemeran utama, beserta Talitha Curtis, Krisjiana, Thomi Baraqbah, dan Christine Djogja.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah