Ria Ricis Tuntut 3 Hal Ini Kepada Teuku Ryan, Resmi Gugat Cerai!

- 1 Februari 2024, 11:33 WIB
Tepat pada 30 Januari 2024 ternyata Ricis sudah mengajukan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Tepat pada 30 Januari 2024 ternyata Ricis sudah mengajukan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. /



BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari youtuber Ria Ricis. Pasalnya, isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan tak lagi hanya gosip semata.

Pernikahan mereka yang berlangsung pada tahun 2021 dan sudah dikaruniai seorang anak bernama Moana nampaknya menemui jalan buntu.

Tepat pada 30 Januari 2024 ternyata Ricis sudah mengajukan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ricis mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya itu melalui sistem e-court. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yakni Taslimah.

Baca Juga: Ost Tertawan Hati 'Di Arsy-Mu' By Lesti Kejora, Berikut Lirik Lagunya

"Untuk nama tersebut, sudah mendaftarkan di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi.." ujarnya.

Sebelumnya, Ricis dan Ryan memang jarang terlihat bersama bahkan Ricis sering kedapatan liburan berdua dengan sang buah hati yakni Moana tanpa kehadiran Ryan.

Ditambah lagi, sempat beberapa kali Ricis mengomentari postingan tentang nafkah suami kepada istri. Netizen menduga kalau Ricis dan Ryan memang tidak baik-baik saja.

Seketika dugaan-dugaan ini terbukti, karena Ricis sudah melayangkan gugatan cerai kepada Ryan.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati Kamis 1 Februari 2024 Alya Tak Ingin Berikan Perhiasan Itu Ke Alyssa Mario Dengar Semua

Dalam hal ini, Ricis selaku penggugat mengajukan tuntutan gugatan akumulasi kepada suaminya.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam  hal ini istrinya mengajukan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak.." lanjut Taslimah.

Sementara itu, untuk sidang pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan ini akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2024.

Hingga saat ini, baik dari pihak Ricis maupun Ryan belum buka suara secara langsung, terkait perceraian ini. *** 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x