Anak Tamara Tyasmara Meninggal Dunia di Kolam Renang, Polisi Kantongi Rekaman CCTV Detik-Detik Kejadian

- 2 Februari 2024, 12:47 WIB
Raden Andante Khalif Pramudityo (6), putra Tamara Tyasmara meninggal dunia di kolam renang, Sabtu (27/1/2024). Polisi lakukan penyelidikan.
Raden Andante Khalif Pramudityo (6), putra Tamara Tyasmara meninggal dunia di kolam renang, Sabtu (27/1/2024). Polisi lakukan penyelidikan. /Kolase Instagram
 

Berita KBB - Polisi masih menyelidiki kematian anak artis Tamara Tyasmara yang berinisial RA alias D. Bocah 6 tahun itu meninggal diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.


Kapolres Duren Sawit Sutikno mengatakan, polisi telah memeriksa lima saksi kematian anak Tamara Tyasmara pada Sabtu 27 Januari 2024.


"Saksi sudah lima yang kita lakukan pemeriksaan," ujar Sutikno, dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Jumat 2 Februari 2024.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 2 Februari 2024 Tertawan Hati: Alya Bertemu Aris Ceritakan Permasalahan Yang Terjadi


Lanjutnya, polisi juga telah mengantongi barang bukti berupa rekaman CCTV video pengawas yang merekam momen kejadian tenggelamnya anak Tamara Tyasmara di kolam renang.


Sutikno menambahkan, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Duren Sawit saat ini sedang berkoordinasi dengan RS Polri Kramat Jati untuk meminta visum.


Sebelumnya, di akun Instagram miliknya Tamara Tyasmara mengunggah momen mengharukan saat jasad putranya disemayamkan.


“Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak,” tulis Tamara dalam keterangan unggahan yang dikirim pada Senin 29 Januari 2024 lalu.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah