Rating Acara TV Kamis 1 Februari 2024: Leading Slot Sampai Akhir, Takdir Cinta yang Kupilih Pamit Terhormat

- 2 Februari 2024, 19:35 WIB
Berikut daftar rating acara TV Kamis 1 Februari 2024, cek peringkat TVR share Takdir Cinta yang Kupilih SCTV yang resmi pamit dari layar kaca di sini.
Berikut daftar rating acara TV Kamis 1 Februari 2024, cek peringkat TVR share Takdir Cinta yang Kupilih SCTV yang resmi pamit dari layar kaca di sini. /SCTV/

 

Berita KBB - Setelah berjalan selama lebih dari 500 episode, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV menutup tirai pertunjukkan dengan akhir yang manis, menjadi leading shot hingga episode pamungkasnya.

 

Penasaran berapa TVR sinetron tersebut pada episode akhirnya? Temukan jawabannya dalam daftar rating acara TV Kamis 1 Februari 2024 berikut.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Jumat 2 Februari 2024 mengungkap sejumlah nama acara TV dari lima stasiun swasta yang masuk top 15 rating tertinggi versi estimasi all digital terrestrial pada penayangan Kamis lalu.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Jumat, 2 Februari 2024: Persiapan Pernikahan Guddan Sudah Siap

Menurut daftar rating acara TV Jumat 2 Februari 2024, Tertawan Hati masih kokoh di peringkat puncak. Meski mengalami penurunan TVR dari 5,1 ke 4,6, share sinetron ini tetap stabil di 18,7 persen, seperti dikutip dari unggahan Instagram @muhammad97imam.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x