Sinopsis Tertawan Hati 6 Februari 2024 Mario Bertemu Alyssa Asli!

- 6 Februari 2024, 09:08 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 6 Februari 2024 Mario Bertemu Alyssa Asli!
Sinopsis Tertawan Hati 6 Februari 2024 Mario Bertemu Alyssa Asli! / Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 6 Februari 2024 Alya merasa bersalah sudah menyakiti perasaan Mario. Kini Mario sudah pulang ke rumah setelah selamat dari kecelakaan.

Alya sangat khawatir dengan keadaan Mario pasca kecelakaan bersama Alyssa. Dengan baik, Alya mau mengobati luka di tubuh Mario.

Akan tetapi, Mario menolak bantuannya bahkan menuduh Alya sedang merencanakan sesuatu yang dijalankan.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih, Berikut Jadwal SCTV Selasa 6 Februari 2024

Mario mengatakan Alya sengaja menyakiti perasaannya dan mempermainkan cintanya. Alya merasa putus asa dan ingin kembali ke kehidupan seperti dulu.

Sejak saat itu, Aris mulai curiga pada Alya karena sebelumnya Alya bilang rumah tangga mereka harmonis dan saling cinta.

Di sisi lain, Mario merasakan kelembutan tangan Alyssa asli. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Alyssa, dia menawarkan untuk membersihkan luka Mario.

Alyssa dan Mario saling bertatapan, ini akan menjadi jalan bagi Alyssa untuk bisa meyakinkan Mario bahwa dirinya adalah istri yang sebenarnya.

Sebelumnya, Mario sudah tahu kebohongan Alya namun dia meminta agar Alya bisa tetap tinggal di rumah ini demi anak-anak dan juga ibunya.

Alya menuruti keinginan Mario, tetapi Alya merasa kesal dengan sikap Mario yang berubah drastis. Nampaknya Alya mulai cemburu jika Mario dengan Alyssa.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan 5 Februari 2024 Guddan dan Aje Berusaha Menyikapi Alisha Dengan Cinta

Akan tetapi, Alya harus menerima jika suatu saat Mario kembali ke kehidupan bersama Alyssa asli. Karena memang itu adalah takdirnya sebagai suami istri.

Sejak kecelakaan bersama Alyssa, Mario sepertinya terus penasaran dengan wanita ini. Banyak sekali persamaan dengan Alyssa istrinya.

Mulai dari kopi yang dipesan yaitu capucino cinnamon dan wangi parfume yang dipakai Alyssa.

Akankah Mario mulai yakin bahwa ini adalah Alyssa asli? Lalu bagaimana nasib Alya jika dinanti diusir dari rumah Mario?

Saksikan kelanjutan cerita tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib setiap hari, atau bergantung jadwal yang ditayangkan pihak pertelevisian.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 6 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah