Sinopsis Tertawan Hati 12 Februari 2024 Erik Akan Bicara Fakta Tentang Alyssa

- 12 Februari 2024, 10:19 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 12 Februari 2024 Erik Akan Bicara Fakta Tentang Alyssa
Sinopsis Tertawan Hati 12 Februari 2024 Erik Akan Bicara Fakta Tentang Alyssa /Tangkapan layar Vidio./
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 12 Februari 2024 kedatangan Erik nantinya sangat dinantikan oleh sosok Alya untuk membelanya.

Erik yang memiliki sikap tidak mudah terhasut oleh siapapun terutama Alyssa. Erik akan mengungkapkan semua fakta mengenai Alyssa.

Kebohongan Alyssa akan dibongkar Erik, kalau sebenarnya Alyssa sudah operasi plastik. Erik kaget setelah melihat wajah Alyssa yang mirip dengan Alya.
 
Baca Juga: Cerita Penjual Mukena Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023 Berkat Live Streaming

Erik juga akan mencari tahu siapa wanita yang menjadi istri Mario itu. Di adegan sebelumnya, Aris menghadap Mariondan menjelaskan tuduhan Amara.

Amara bilang pada Mario kalau Alya selingkuh dengan Aris. Mario tersulut emosi, karena Aris adalah karyawannya dan bisa-bisanya berselingkuh dengan istrinya.

Mario kecewa pada Alya, dia tidak menyangka kalau Alya mengkhianati cintanya. Tak lama, Aris datang dan menjelaskan sedetail mungkin kepada Mario.

Dia bilang kalau Alya adalah mantan pacarnya ketika masih tinggal di kampung halaman di Bromo. Namun, Alya sedang bertukar peran dengan istri asli Mario yaitu Alyssa.

Jadi sebenarnya, yang selama ini tinggal di rumah Mario adalah Alya bukan Alyssa asli. Mendengar penjelasan ini, sangatlah membuat Alya dan Mario kaget.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Minggu, 11 Februari 2024: AJ Terkejut Melihat Orang Bertopeng Muncul

Aris bilang kalau dirinya akan membawa kembali Alya ke Bromo. Karena Aris tidak ingin melihat Alya terus mendapatkan masalah di rumah ini.

Alya mau ikut Aris, namun di satu sisi dia juga tidak tega meninggalkan Mario dan keluarganya. Alya sudah mencintai Mario begitupun sebaliknya.

Akan tetapi, Alya pikir dia sudah menjalankan rencana Alyssa menggantikan peran sebagai istri Mario dan sekarang waktunya kembali ke kampung halaman.

Apakah Mario akan mengizinkan Alya pergi? Saksikan kelanjutan cerita tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib hanya di SCTV.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 12 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah