Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan dan Jadwal SCTV Sabtu 17 Februari 2024, Cek Jam Tayangnya

- 17 Februari 2024, 08:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan, Ada Nabila Zavira dan Fero Walandouw. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan, Ada Nabila Zavira dan Fero Walandouw. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production /Instagram
 

 

Berita KBB - Akhir pekan ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan dan empat judul film televisi tayangan ulang lainnya untuk penggemar yang tidak sempat nonton langsung saat penayangan perdananya ataupun ingin nonton lagi.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 17 Februari 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan serta empat judul telefilm rerun lainnya.


Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, daftar pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan garapan Screenplay Productions ini dimainkan oleh duet Nabila Zavira dan Fero Walandouw sebagai pemeran utama.

 

Daftar pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan ini juga mencakup sejumlah pemeran pendukung antara lain Arifah Lubai, Yugo Avaero, Eko Mulyadi, Afiqah Nina, dan Firzanah Alya.


Hari ini rangkaian film televisi dimulai dengan FTV Baby Sitter Sang Pemikat produksi Starvision yang perdana 2017 lalu, Daftar pemain telefilm ini menurut poster yang diterima yakni Adzana Adi Bing Slamet dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.


Turut bermain dalam film televisi tersebut, Annette Edoarda, Tengku Tezi, Dhisya Michella Adlen, Santana, Julee Day, Daniel Leo, Wiwid Razak, dan Farid Ongky.


Masih dari Starvision, berikutnya hadir FTV Sepotong Cinta Roti Maryam dengan daftar pemain yakni Adinda Azani dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utama, bersama Arya Saloka, Talitha Curtis, Afif Xavi, Asha Kenyeri, Linda Nuruwe, dan Santana.


Jangan lewatkan pula FTV Inces Junjungan Kita Semua yang diperankan Hardi Fadhillah, dan Valerie Tifanka dan beberapa pemain lainnya. Telefilm rerun ini merupakan produksi Aurora Films.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Kutunggu Cintamu di Hari Sabtu produksi Screenplay Productions, dengan daftar pemain utama yaitu Marcel Darwin, Joana Alexander, dan Adinda Azani.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x