Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 Erik Bersikap Tak Senonoh Kepada Alya, Ini Yang Dilakukan Mario

- 20 Februari 2024, 09:05 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 Erik Bersikap Tak Senonoh Kepada Alya, Ini Yang Dilakukan Mario
Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 Erik Bersikap Tak Senonoh Kepada Alya, Ini Yang Dilakukan Mario /@sinemart_ph/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 20 Februari 2024 dilanjutkan dengan Erik yang melakukan perlakuan tak senonoh kepada Alya.

Membuat Mario tidak tinggal diam, dia langsung marah dengan memegang tangan Erik ke belakang. Erik merasa kaget dan kesakitan dengan tindakan Mario.

Di sini, memang Erik punya niatan untuk meminta maaf kepada Alya alias Alyssa KW. Namun Erik tidak sadar jika yang dilihatnya itu bukan Alyssa melainkan Alya.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Senin, 19 Februari 2024: Antra Mengira Guddan akan Celaka oleh Rencana Jahatn

Erik penasaran mengapa Alya alias Alyssa KW bersikap cuek kepadanya. Kemudian, Erik bertindak terlalu jauh dengan memaksa Alya masuk ke kamar dan meminta untuk mengaku perihal identitasnya.

Alya risih serta ketakutan dengan sikap Erik kepadanya. Untungnya Mario langsung datang dengan tepat waktu sehingga bisa menyelematkannya dari ancaman Erik.

Saat itu, Erik memang hanya ingin mengajak mereka liburan semata di resortnya. Namun ternyata itu adalah rencana Erik, untuk mendekati Alya alias Alyssa KW di saat Mario sedang sibuk kerja.

Erik masuk ke kamar Alya, membuat Alya kesal dan berteriak meminta tolong. Mario datang dan langsung memberikan pelajaran kepada Erik.

Alya merasa tertekan dengan ancaman Erik. Dia benar-benar tidak mengenal Erik namun Erik yakin kalau Alya adalah Alyssa yaitu mantan pacarnya dulu.
 
Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 18 Februari 2024: Magic 5 Indosiar Menyala! Ini Rahasianya Dapat TVR Jempolan

Akhirnya, Alya sadar jika dulu Alyssa juga berselingkuh dengan Erik. Ini membuat Alya harus menanggung masalah yang direncanakan Alyssa.

Di satu sisi, Alyssa datang lagi di kehidupan Mario dan Alya. Ia ingin kembali kepada Mario karena sekarang Alya yang merasakan kebahagiaan daripada dirinya.

Alyssa berencana untuk mendapatkan perhatian lebih dari Ibu Mario. Dia menyuruh preman untuk menggangu Bu Rina dan Amara.

Seketika Alyssa datang menolong mereka. Tentu ini membuat Bu Rina takjub dengan keberanian Alyssa. Ini menjadi kesempatan Alyssa agar membuat dirinya masuk ke keluarga Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 20 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x