Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024 Alyssa Tunjukkan Testpack Garis Dua Kepada Mario

- 22 Februari 2024, 15:23 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024 Alyssa Tunjukkan Testpack Garis Dua Kepada Mario
Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024 Alyssa Tunjukkan Testpack Garis Dua Kepada Mario /YouTube/SinemArt/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 22 Februari 2024  dilanjutkan dengan Alyssa yang melakukan tindakan sungguh keterlaluan.

Dia menunjukkan testpack palsu yang bertanda garis dua alias hamil kepada Mario. Alyssa ingin Mama Rina percaya dengan yang dialaminya.

Ekspektasi Alyssa jika dirinya hamil adalah bisa dinikahi Mario dan Mama Rina pun pasti meminta Mario untuk bertanggung jawab dengan kandungan Alyssa tersebut.
 
Baca Juga: Ada Tayo: Ayo! Heavy Machinesaurus dan Dino Pororo, Cek Jadwal Mentari TV Jumat 23 Februari 2024 Berikut

Sebelumnya, ketika Mario dan Alyssa masih menjalin hubungan. Ternyata Alyssa sengaja membuat Mario menginap sekamar bersamanya.

Alyssa berpura-pura menangis dan menyalahkan Mario karena telah menodainya. Mario tidak percaya jika dia melakukan hubungan terlarang dengan Alyssa.

Namun Alyssa tetap meyakinkan Mario kalau saat itu, Mario dan dirinya melakukan hubungan layaknya suami istri.

Alyssa merenung dan menyendiri seolah sedang dilanda penyesalan. Lalu, datanglah Mario dan bilang bahwa dia akan bertanggung jawab.

Kemungkinan, dengan menunjukkan testpack ini menjadi satu-satunya cara agar Alyssa bisa segera dinikahi Mario secepatnya.
 

Jika nanti Alya mengetahui hal ini, tentu sangat membuat dirinya sakit dan kecewa. Pasalnya, Mario dan dirinya telah saling mencintai satu sama lain.

Bahkan saat Alyssa masuk ke rumah Mario, Alya dan Mario tidak bersikap baik kepadanya. Mario dan Alya justru membuat Alyssa cemburu dengan keromantisan mereka.

Tak hanya itu, Alya berani menampar Alyssa sebagai bentuk perlawananya karena muak dengan ancaman yang selalu dilontarkannya.

Mario pun tidak berkutik melihat Alya menampar Alyssa.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 22 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x