Sinopsis Serial India PARINEETII : Neetii Rencanakan Pembunuhan Kepada Pari

- 23 Februari 2024, 16:44 WIB
Neti merencanakan untuk membunuh Pari. Namun Rajev menyelamatkan Pari dan dibawa ke rumah sakit.
Neti merencanakan untuk membunuh Pari. Namun Rajev menyelamatkan Pari dan dibawa ke rumah sakit. /



BERITA KBB- Sinopsis Serial India PARINEETII dilanjutkan dengan Neetii bekerja sama dengan bibi untuk menggugurkan anak Pari.

Namun rencana itu gagal, tanpa di duga Neeti bertemu Rakesh dan menyadari bahwa dia masih terobsesi dengan Pari.

Neeti dan Rakesh membuat kesepakatan untuk mengeluarkan Pari dari rumah Bajwa dan meminta Rakesh untuk menikahinya.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 23 Februari 2024 SAH! Mario dan Alya Akhirnya Menikah

Neeti dan bibi membuat laporan tes DNA palsu untuk membuktikan Rakesh adalah ayah bayi itu. Pari dipermalukan karena dianggap telah membohongi keluarga.

Meski beberapa anggota keluarga lainnya tidak percaya Pari bisa melakukan itu. Namun Pari setuju menikah dengan Rakesh, menurutnya itu lebih baik.

Rajev mencoba berbagai cara untuk menghentikan pernikahan Pari dan Rakesh. Kebenaran terungkap ketika Rakesh mencoba menggugurkan kandungan Pari.

Namun, wajah asli Neeti dan bibi tidak terlihat. Padahal mereka lah yang merencanakan ini semua. Seluruh keluarga tahu kalau Rakesh bukan ayah kandung bayi Neeti.

Melainkan Rajev lah ayah kandungnya. Rakesh tidak bisa meninggalkan Pari, akhirnya dia menculiknya. Namun berhasil diselamatkan Sanju.

Baca Juga: Lowongan Kerja Calon Pegawai Tetap Unpad 2024 Non-PNS, Cek Daftar Posisi dan Jumlah Formasi Untuk D4 dan S1

Kemudian, Rajev dituduh membunuh Rakesh dan dipenjara. Padahal Rakesh masih hidup dan itu merupakan rencananya untuk menyingkirkan Rajev.

Pari mengetahui kalau Rakesh masih hidup dan membuktikan Rajev tidak bersalah. Neti marah pada Pari karena dia sendiri yang membuktikan bahwa Rajev tidak bersalah.

Dia kira bahwa Pari ingin bersaing dengannya untuk mendapat perhatian dari keluarga. Kebencian Neeti kepada Pari semakin menjadi.

Neti merencanakan untuk membunuh Pari. Namun Rajev menyelamatkan Pari dan dibawa ke rumah sakit.

Neti menyalahkan Pari atas kondisi Rajev, dia berencana untuk membunuhnya di rumah sakit. Tapi Pari lolos dan dia tahu kalau Neti mau membunuhnya.

Neti menggugat cerai Rajev dan merekapun bercerai. Rajev memutuskan untuk menikahi Pari. Neti menyesal dia ingin kembali dengan Rajev.

Bersambung...***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x