Sinopsis Ijabah Cinta 5 Maret 2024 Jauh-Jauh Ke Bogor, Cinta Ketemu Biru Secara Dekat

- 5 Maret 2024, 22:39 WIB
Dengan sangat terburu- buru, Cinta langsung berbalik badan untuk pergi. Namun dia malah menginjak tali spanduk hingga jatuh dan menutupi badannya.
Dengan sangat terburu- buru, Cinta langsung berbalik badan untuk pergi. Namun dia malah menginjak tali spanduk hingga jatuh dan menutupi badannya. /Youtube.com/SCTV/



BERITA KBB- Sinopsis Ijabah Cinta 5 Maret 2024 dilanjutkan dengan Aris dan Biru yang sedang membahas tentang pekerjaan.

Tiba-tiba Cinta datang dan kaget saat melihat Biru ada di hadapannya. Cinta bilang kalau dirinya tidak ingin bertemu Biru.

Dengan sangat terburu- buru, Cinta langsung berbalik badan untuk pergi. Namun dia malah menginjak tali spanduk hingga jatuh dan menutupi badannya.

Biru yang saat itu sedang mengobrol, langsung beralih fokus ke spanduk yang jatuh itu. Dia berusaha mendekati dan hendak memperbaiki.

Baca Juga: Sinopsis Ijabah Cinta 5 Maret 2024 Biru Kaget Cinta Masih Mencintai Aris

Namun, Aris langsung melarang Biru agar tidak usah repot-repot memperbaikinya. Di dalam spanduk, Cinta ketakutan jika Biru membukanya.

Untungnya, Aris langsung menyuruh karyawan untuk memperbaikinya. Saat karyawan itu mau mengangkat spanduk dia kaget ada seorang wanita di dalamnya.

Cinta meminta karyawan itu diam dan tidak berteriak karena takut ketahuan oleh Biru. Secara, Biru dan Aris adalah orang yang sama-sama mencintai Cinta.

Cinta masih sakit dengan Biru yang menceraikannya padahal baru saja ijab qabul. Padahal yang mengirim pesan cerai itu adalah Tante Rita.

Baca Juga: Mahasiswa Unpar Menggeliat, Pemilu 2024 Hanya Melahirkan Dinasti Jokowi

Akan tetapi, keluarga Cinta mengira kalau itu adalah pesan yang dikirim oleh Biru kepada Cinta. Sehingga sampai saat ini Ayah Cinta membenci Biru.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan Ijabah Cinta sore ini pukul 16.50 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis Ijabah Cinta 5 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer Ijabah Cinta

Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x