Sinopsis Daftar Pemain FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget, Nadya Arina dan Tarra Budiman, Tayang 08:00 WIB

- 10 Maret 2024, 05:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget, Nadya Arina dan Tarra Budiman, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 10 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget, Nadya Arina dan Tarra Budiman, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 10 Maret 2024 /instagram.com / @nadyaarina

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 10 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Rindu Suara Dari Pisang Nugget adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned dan penulis skenario Novia Faizal. Di mana menggunakan soundtrack lagu dari Ungu berjudul Cinta Suci, Armada berjudul Mau Dibawa Kemana, Armada berjudul Harusnya Aku, Lavina berjudul Pilihan Hatiku, dan Yoda Idol berjudul My Love.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tutor Jagain Jodoh Orang, Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 10 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Tarra Budiman sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rindu Suara Dari Pisang Nugget adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Rindu, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual pisang nugget.

Selanjutnya ternyata diceritakan kalau Rindu punya saingan dagang dan cinta, yaitu Gandi.

Namun tiba-tiba Gandi dan Rindu membuat kesepakatan untuk bekerjasama dalam satu hal, yaitu memisahkan kakak mereka yang sedang dilanda asmara.

Hal ini karena, Gandi dan Rindu tidak ingin mereka menjadi saudara!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah