Sinopsis Daftar Pemain FTV Horang Kaya Dengan Kearifan Cinta Lokalnya, Jennifer Eve dan Fauzan Nasrul, 10:00 W

- 11 Maret 2024, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Horang Kaya Dengan Kearifan Cinta Lokalnya, Jennifer Eve dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 11 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Horang Kaya Dengan Kearifan Cinta Lokalnya, Jennifer Eve dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 11 Maret 2024 /Tangkapan layar/Instagram/@jennifereve99/

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Horang Kaya Dengan Kearifan Cinta Lokalnya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Horang Kaya Dengan Kearifan Cinta Lokalnya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, sutradara Chand Parwes Servia, dan penulis skenario Fanniyco Indrawan.

Baca Juga: PROFIL Lengkap Jennifer Eve Pemeran Elsa di FTV Ngga Usah Ngadi Ngadi Nanti Kamu Jatuh Hati

Sinetron yang tayang pada 11 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Horang Kaya Dengan Kearifan Cinta Lokalnya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Maya.

Diceritakan kalau tiba-tiba keluarga Maya menjadi OKB atau orang kaya baru. Di sana Maya dan keluarganya, adalah orang asli Betawi.

Selanjutnya babenya Maya lalu membeli sebuah rumah mewah yang besar. Namun Maya dan keluarganya pun bingung bagaimana cara hidup sebagai orang kaya.

Di sisi lain, kehidupan Maya dan keluarga yang berubah, tiba-tiba dikejutkan lagi dengan datangnya seorang laki-laki tampan bernama Aryan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x