Sinopsis Daftar Pemain FTV Tobat Palsu Pengoplos Keji, Ben Kasyafani dan Rassya Hidayah, Tayang 04:30 WIB SCTV

- 11 Maret 2024, 22:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tobat Palsu Pengoplos Keji, Ben Kasyafani dan Rassya Hidayah, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tobat Palsu Pengoplos Keji, Ben Kasyafani dan Rassya Hidayah, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2024 /Instagram.com/@benkasyafani/

BERITA KBB – Ben Kasyafani pernah bermain di FTV Tobat Palsu Pengoplos Keji. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Tobat Palsu Pengoplos Keji adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sang Penantang Azab, Yuriska Patricia dan Kevin Kambey, Tayang 12:30 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 12 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ben Kasyafani dan Rassya Hidayah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tobat Palsu Pengoplos Keji adalah berkisah tentang seorang lelaki kaya bernama Maher.

Diceritakan kalau Maher adalah seorang juragan bensin di kampung, yang punya sifat buruk, seperti sombong, curang, dan juga dzalim.

Maher mempunyai ibu bernama Marni, yang gila harta dan suka berfoya-foya.

Di sisi lain, Vika atau istrinya Maher, selalu menasehati Maher untuk menjadi penjual yang jujur dan tidak berbuat curang, dengan mengoplos bensin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah