Sinopsis Ijabah Cinta 18 Maret 2024 Akhirnya Cinta dan Biru Bertemu, Akankah Mereka Bersatu Lagi?

- 19 Maret 2024, 05:01 WIB
Kemudian, Cinta ditemui Biru di rumahnya pertemuan ini membuat Cinta bahagia karena akhirnya mereka bertemu setelah selama ini dipisahkan.
Kemudian, Cinta ditemui Biru di rumahnya pertemuan ini membuat Cinta bahagia karena akhirnya mereka bertemu setelah selama ini dipisahkan. /Youtube.com/Sinemart/



BERITA KBB- Sinopsis Ijabah Cinta 18 Maret 2024 dilanjutkan dengan Biru yang masih memakai pakaian rumah sakit berniat menghampiri Cinta.

Sesaimpainya di rumah Cinta, Biru turun dan terus memanggil nama Cinta. Namun Tante Rita melarang Biru untuk bertemu Cinta.

Cinta tak kunjung keluar, dan ternyata Cinta menemui Biru ke rumah sakit. Cinta kaget saat membuka pintu kamar, Biru tidak ada di sana.

Suster bilang kepada Cinta kalau Biru sudah pulang tadi pagi. Cinta kecewa dan bertanya-tanya mengapa Biru sudah pulang.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 20 Maret 2024, Cek Link Nonton Streaming Titipo, Petualangan Mansyur, Hingga Shimajiro

Tante Ritalah yang membawa Biru pulang tanpa memberitahu Cinta. Kemudian ada adegan yang menunjukkan, saat Aris menemui Ayah Cinta di rumah sakit.

Aris bilang kepada Ayah Cinta semoga saja dirinya bisa kembali kepada Cinta. Kemudian, Cinta dimarahi keluarganya, karena ketahuan mengamen bersama anak punk.

Ayah Cinta kecewa mengapa Cinta melakukan ini semua. Kakeknya pun marah besar kepada Cinta.

Kemudian, Cinta ditemui Biru di rumahnya pertemuan ini membuat Cinta bahagia karena akhirnya mereka bertemu setelah selama ini dipisahkan.

Baca Juga: FTV Ramadhan Dosa Penjual Makanan Haram: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Cek Jam Tayangnya di Sini!

Sebelumnya, Cinta menolak untuk menemui Biru karena masih sangat membenci Biru usai pesan cerai yang diterima Cinta.

Selain itu, ada Aris yang berusaha untuk mendekati Cinta kembali  sehingga Aris mendukung ketika Cinta mengajukan gugatan cerai kepada Biru.

Namun, kondisi Cinta yang sedang hamil menjadikan perceraian itu tidak bisa dilakukan. Begitupun perasaan Cinta dan Biru masing sama-sama saling mencintai.

Sehingga bagaimanapun kondisinya, mereka akan berusaha untuk terus mempertahankan rumah tangga.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan Ijabah Cinta sore ini pukul 16.30 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis Ijabah Cinta 18 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer Ijabah Cinta
.***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x